-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Klaster Baru, Anggota Polsek Ciwidey Polresta Bandung dan Koramil 2414 Terus Sosialisasikan Prokes 3M

60menit.com
Minggu, 17 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Tak Ingin Jadi Klaster Baru, Anggota Polsek Ciwidey dan Koramil 2414/Ciwidey Terus Sosialisasikan Prokes 3M.


60MENIT.com, Ciwidey | Sebagai bentuk Tanggung jawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat. Polsek Ciwidey Polresta Bandung dan Koramil 2414/Ciwidey rutin melaksanakan kegiatan Sosialisasi 3M (memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).


Kali ini, personel petugas gabungan polsek dan koramil lakukan patroli penyampaian Prokes kepada masyarakat ditempat keramaian tepatnya di taman kota ciwidey (Takoci) yang diduga rawan menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.


Kanit Intelkam Polsek Ciwidey IPTU Yaya Sunarya, S.H selaku Padal kegiatan sosialisasi 3M mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi yang belum berakhir. Hal ini tidak dapat berubah tanpa adanya dukungan dari masyarakat.


“Mari bersama – sama gencarkan pakai masker dan selalu melakukan pola hidup bersih untuk cegah Penyebaran Covid-19,” ujar IPTU Yaya saat bertemu dengan Kasi Humas Polsek Ciwidey Bripka Ganda di sela sela kegiatannya.


Di tempat yang berbeda, Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H menyampaikan, selain secara mobile pihaknya juga menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman yang ramai akan masyarakat yang masih tetap keluar rumah tanpa menggunakan masker.


“Kami mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.  Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M,” ujar AKP Hadi. (***).