-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cipta Aman di Masa PPKM, TNI-Polri Soreang Polresta Bandung Bersinergi Laksanakan Tugas Patroli

60menit.com
Jumat, 22 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Cipta Aman di Masa PPKM, TNI-Polri Bersinergi Laksanakan Tugas Patroli.


60MENIT.com, Soreang | Mendukung pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sesuai surat edaran Bupati Bandung, pihak Kepolisian dari Polsek Soreang Polresta Bandung, Koramil Soreang, dan Satpol PP Kec. Soreang  yang dikendalikan oleh Ipda M. Rois menggelar patroli sinergi mengupayakan wilayah hukum pada masa pandemi covid-19 agar senatiasa kondusif.

Terpantau dari kegiatan tersebut, mereka memantau kawasan Jalan terusan Tol Soroja Soreang Kab. Bandung dengan menyambangi area yang biasanya digunakan tempat berkumpulnya masyarakat seperti warung dan juga pertokoan, Kamis (21/01/20)

Ipda M. Rois mengatakan jika pihaknya bersama TNI akan terus bergerak bersama menyisir wilayah guna memastikan semuanya tetap aman terkendali.

“Untuk memberikan perlindungan pengayoman yang terbaik kepada masyarakat dalam mengiringi masa PPKM, kami dari petugas TNI-Polri,dan Satpol PP Kec. Soreang menggelar patroli dan bergerak bersama menyisir wilayah guna memastikan semuanya tetap dalam keadaan aman terkendali.” Ujarnya.

Sementara Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK membenarkan apa yang dilakukan anggotanya dalam pelaksanaan kegiatan gabungan bersama personel TNI dari Koramil 10 guna mengantisipasi dari timbulnya kerawanan sekaligus meningkatkan kwalitas kamtibmas di masa PPKM untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Ya benar, anggota kami bersama personel koramil Soreang, dan satpol PP menggelar langkah nyata guna mengantisipasi adanya kerawanan sekaligus meningkatkan kwalitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mendukung PPKM untuk mencegah penyebaran covid-19 di tengah aktivitas masyarakat.” Ucap Kompol Yana.

Dan ketika melaksanakan tugas semuanya juga menyesuaikan dengan SOP protokol kesehatan. Pungkasnya. (***).