-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Demi Masyarakat Layanan Prima Polisi Majalaya Polresta Bandung Pada Gatur Lalin

60menit.com
Rabu, 27 Januari 2021

60menit.com | Demi Masyarakat Layanan Prima Polisi Majalaya Polresta Bandung Pada Gatur Lalin.


60MENIT.com, Majalaya | Kesibukan masyarakat pagi hari terlihat memulai aktifitasnya, sehingga arus lalu lintas menjadi ramai. Dengan kondisi tersebut tampak terlihat Personil Unit Lantas Polsek Majalaya Polresta Bandung melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas. Rabu, (27/1/2021). 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu mengatakan, kegiatan rutin setiap pagi personel Unit Lantas  melaksanakan penampilan awal dalam rangka pengaturan arus lalu lintas di titik - titik jalan yang dianggap rawan macet maupun kecelakaan. 


"Hampir setiap pagi arus lalu lintas terlihat ramai karena banyak atifitas masyarakat yang mau bekerja, maka dari itu kami melalui unit lantas rutin melaksanakan pengaturan," Katanya. 


Ia menambahkan, semua personel di Satuannya setiap hari diploting melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di jalan. Hal tersebut selain wujud tanggung jawab sebagai Polisi juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Bandung dalam hal keamanan dan kelancaran arus lalu lintas setiap pagi saat mau memulai aktifitas.


“Dengan kehadiran petugas pada pagi hari di jam-jam sibuk sangatlah membantu dan bermanfaat serta sangat terasa kehadirannya, karena banyak aktifitas warga masyarakat seperti pegawai kantor, buruh dan pedagang memulai aktifitasnya,” Ujarnya. (***)