-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dengan Sigap Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Kendalikan Gatur Lalin Pasca Banjir

60menit.com
Selasa, 12 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Dengan Sigap, Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Kendalikan Situasi Mengatur Lalu Lintas Pasca Banjir

60MENIT.COM, Cikancung | Curah hujan dengan intensitas cukup tinggi yang terjadi pada hari ini mengakibatkan beberapa wilayah diKecamatan Cikancung kembali mengalami banjir Musiman sehingga menghambat arus Lalu lintas jalur Cicalengka-Majalaya serta aktivitas warga. 


Tepatnya, di Jln. Cicalengka-Majalaya betulan SPBU Al-Masoem Kp. Ragas Desa Ciluluk serta Kecamatan Cikancung Kabuoaten Bandung. Banjir ini selain dapat menghambat aktivitas masyarakat imbasnyapun tidak sedikit dari kendaraan warga baik roda 2 dan roda 4 terjebak macet dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda 2, Senin sore ( 11/01/21 )


Walaupun begitu Bripka Gelar Nugraha Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung bersama dengan Personil Polsek Cikancung yang sedang melaksanakan Piket dibantu dengan warga masyarakat dengan sigap melaksanakan pengaturan lalu-lintas agar arus kendaraan lancar dan tidak terjadi kemacetan.


“Derasnya hujan selama ini telah mengakibatkan banjir hampir 30-40 Cm dan kamipun tetap harus melaksanakan pengaturan di lokasi banjir ini karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya, selain itu kami juga himbau bagi pengendara yang akan melintas melewati banjir tersebut agar lebih hati-hati,” ungkap Bripka Gelar Nugraha


Lanjut di katakan, “Selain untuk menjaga situasi dan kondisi tetap aman, sudah menjadi kewajiban sebagai petugas Kepolisian juga untuk peduli keadaan warga yang wilayahnnya kebanjiran dengan tetap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” pungkasnya.


Di tempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin mengapresiasi dan mengatakan, bahwa kesigapan yang di tunjukkan personel jajaran di tempat banjir tersebut sudah menjadi kewajiban dan semoga dapat memberikan dampak baik yang dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat. Jelasnya. (***).