-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dipimpin Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung, Patroli PPKM Bersama 3 Pilar

60menit.com
Sabtu, 16 Januari 2021

60menit.com | Dipimpin kapolsek Bojongsoang lakukan Patroli PPKM bersama 3 pilar terhadap tempat yang sering dikunjungi masyarakat.

60MENIT.com, Bandung | Dipimpin Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung, Kompol Maman Suparman 3 Pilar lakukan patroli pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM himbauan 3M kepada warga saat beraktifitas diluar rumah di lokasi yang sering di kunjungi masyarakat di sejumlah titik wilkum Polsek bojongsoang.


Gabungan yang terdiri dari TNI,Polri dan Polpp kecamatan Bojongsoang  dalam kegiatannya tidak hanya melaksanakan tugas patroli saja namun melaksanakan himbauan prokes kepada warga masyarakat agar patuhi 3 M, serta melakukan penegakan pembetasan kegiatan di tempat yang terdapat himpunan masyarakat seperti rumah makan, perbelanjaan dan tempat lain yang sering dijadikan tempat kerumunan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik menyampaikan melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman mengatakan "Dengan Patroli PPKM oleh gabungan 3 pilar setidaknya dapat mempersatukan tugas bersama dalam rangka melawan covid 19 agar pandemi segera berakhir dan kegiatan masyarakat dapat terkendali sesuai aturan yang berlaku, Ujarnya. (***)