-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dirumah warga Binmas Desa Cigentur Polsek Paseh Polresta Bandung Imbauan 3M

60menit.com
Sabtu, 09 Januari 2021

60menit.com | Dirumah warga yang disambangi Bhabinkamtibmas Desa Cigentur Polsek Paseh Polresta Bandung  sampaikan himbauan protokol kesehatan 3M dan harkamtibmas.


60menit.com, Paseh | Aiptu Dadi Kusumah Bhabinkamtibmas Desa Cigentur Polsek Paseh Polresta Bandung Dirumah warga yang disambangi  sampaikan himbauan protokol kesehatan 3M dan harkamtibmas. 


Rumah bapak Adis di Kampung Bakung Rt 03 Rw 02 Desa Cigentur Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung merupakan tujuan pelaksanaan sambang kali ini yang di laksanakan Aiptu Dadi Kusumah . 


Lewat obrolan kepada bapak Adis  Disampaikan himbauan harkamtibmas dan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan) harus tetap dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai cara memutus penyebaran wabah covid-19.ujarnya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Paseh Akp Thomas Budiono. S.H., mengatakan, "dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa binaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat  adalah  sebagai bentuk kinerja Polri untuk meminimalisir penyebaran wabah covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Bandung," pungkasnya. (***)