-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gelar Operasi Yustisi Polsek Paseh Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Jumat, 08 Januari 2021

60menit.com | Gelar operasi yustisi penerapan protokol kesehatan  Polsek Paseh Polresta Bandung  bagikan masker juga kepada pengendara sebagai upaya meminimalisir penyebaran wabah  covid-19.

60MENIT.com, Paseh | Jumat pagi (08/01/2021) Polsek Paseh Polresta Bandung Gelar operasi yustisi penerapan protokol kesehatan  dan  bagikan masker juga kepada pengendara sebagai upaya meminimalisir penyebaran wabah  covid-19


Polsek Paseh Polresta Bandung himbau dan mengajak warga tetap semangat menjalani hari harinya dan selalu optimis bahwa kita semua mampu melewati cobaan wabah pandemi covid-19 ini dan jangan lupa berdoa dan tetap  berusaha itulah yang harus kita lakukan bersama. 


Berlokasi di depan kantor Polsek Paseh jalan raya Kampung Ebah Rt 01 Rw 03 Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung  Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan dan bagikan masker kepada pengendara di laksanakan oleh Polsek Paseh Polresta Bandung. 


Bripka Hamzah seorang petugas operasi menyampaikan bahwa dalam Pelaksanaannya petugas menegur dan Memberikan tindakan berupa sangsi kepada penguna kendaraan yang tidak menggunakan masker , serta di lakukan juga himbauan dan Pembagian Masker , kepada para penguna kendaraan baik R2 Maupun R4, pungkasnya. (***)