-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hadapi Rawan Malam, Piket Fungsi Polsek Rancaekek Polresta Bandung Imbauan AKB

60menit.com
Rabu, 06 Januari 2021

60menit.com | Hadapi Rawan Malam, Piket Fungsi Polsek Rancaekek Polresta Bandung Imbauan AKB.

60MENIT.com, Rancaekek | Dalam menghadapi antisipasi rawan malam piket fungsi Polsek Rancaekek Polresta Bandung, melaksanakan KRYD dan melakukan imbauan kepada pengunjung dan pengelola toko tersebut. 06/01/2021.


Demi keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Rancaekek, piket gabungan tiap pungsi melaksanakan KRYD Rawan malam dengan sasaran pertokoan yang berada di Sekitar Dangdeur yaitu Alfamart.


Dalam imbauannya kepada pengelola atau kasir pertokoan agar selalu berhati-hati kepada setiap orang yang akan berbelanja terutama di malam hari dikarenakan akhir-akhir ini sering sekali kejahatan berupa perampokan atau penodongan dan apabila ada pengunjung yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Setempat. 


Selain itu berpesan  kepada pengelola agar selalu menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak jangan sampai bergerombol, serta sediakan tempat cuci tangan didepan toko dan bila perlu membawa Hand Sanitizer. 


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19.


Agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan, salah satunya seperti Perusahan, Instansi Pelayanan Publik, Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren dan Masjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru dan selalu diterapkan di masyarakat. (***).