-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hadiri Penyuluhan PTSL Binmas Sukamanah Paseh Polresta Bandung Imbau 4M

60menit.com
Rabu, 13 Januari 2021

60menit.com | Hadiri kegiatan Penyuluhan PTSL / Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Himbau tetap laksanakan protokol kesehatan 4M.

 60MENIT.COM, Paseh | Bripka Indra Henandar Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Paseh Polresta Bandung hadiri kegiatan Penyuluhan PTSL / Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap bertempat di Gor Pemerintahan Desa Sukamanah  Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung himbau tetap laksanakan protokol kesehatan 4M.


Bripka Indra Henandar menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh BPN Kabupaten Bandung tim IV sdri. ADE SILFIANI, S.Ip, Kepala Desa dan Perangkat, Ketua BPD serta unsur ketua RW dan RT dengan target pembuatan sertifikat tanah sebanyak 1.800 (seribu delapan ratus) buah. 


Selanjutnya Bripka Indra Henandar  menyampaikan Berdasarkan pemantaunnya bahwa kegiatan  PTSL / Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap berjalan aman dan tertib dengan terlaksananya semua agenda yang di rencanakan kepada yang hadir juga disampaikan pula himbauan harkamtibmas dan himbauan tetap laksanakan protokol kesehatan 3M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dsn hindari kerumunan karena saat ini pandemi covid-19 masih berlangsung. 


Lebih lanjut Bripka Indra Henandar  menyampaikan juga bahwa Kehadiran seorang Bhabinkamtibmas di desa binaan tujuan pokoknya yaitu untuk membina menjaga dan terciptanya situasi keamanan ketertiban masyarakat di satu desa yang kondusif aman dan tentram sehingga setiap pelaksanaan kewajiban dan hak-hak warga bisa terjamin, pungkasnya. (***).