-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hindari Skimming Unit Patroli Polsek Cimaung Polresta Bandung Pantau ATM

60menit.com
Jumat, 08 Januari 2021

60menit.com | Hindari Skimming Unit Patroli Polsek Cimaung Polresta Bandung Pantau ATM

60MENIT.COM, Cimaung | Untuk mengantisipasi tindak kejahatan skimming yang bisa meresahkan masyarakat di wilayah Kab. Bandung khususnya diwilayah Hukum Polsek Cimaung Polresta Bandung, unit patroli Polsek Cimaung Polresta Bandung Aipda Aa Abdurahman melaksanakan patroli Bank BRI dan Mesin ATM Unit Cimaung Desa Cimaung Kec.Cimaung Kab.Bandung,Jum'at (08/01/2021).


Patroli kali ini dilakukan untuk mengecek apakah ada alat skimming atau stiker yang ditempelkan di mesin ATM Bank BRI. Terima kasih kepada Satpam di Bank BRI yang telah ikut membantu tugas kepolisian untuk mengamankan mesin ATM yang ada dilingkungan kerjanya.


“Diharapkan dengan dilakukan kontrol bank dan mesin ATM, dapat mencegah terjadinya kejahatan pembobolan mesin ATM / Skimming yang bisa merugikan Nasabah bank tersebut, sehingga nasabah dapat melakukan transaksi dengan aman dan nyaman ”. ujar Aipda Aa Abdurahman.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cimaung Iptu Joko P, S.H., menjelaskan bahwa, "Tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk menciptakan rasa aman wilayah hukum Polsek Cimaung khusunya Polresta Bandung serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas". Ungkapnya. (***)