-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ini yang Dilakukan Polsek Cileunyi Polresta Bandung dalam Menertibkan Prokes 4M

60menit.com
Minggu, 03 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Ini yang dilakukan Polsek Cileunyi dalam menertibkan Prokes 4M kepada Pengusaha Tempat makan.

 

60MENIT.com, Cileunyi | Belum berakhirnya Pandemi Covid-19, Polsek Cileunyi Polresta Bandung secara extra dan ketat melaksanakan Pemantauan serta monitoring Penerapan Protokol Kesehatan kepada sejumlah warung makan atau cafe yang berada di Wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung, salah satunya Cafe Oncidium yang berlokasi di Jl. Raya Cibiru Ds. Cibiru Kec. Cileunyi Kab. Bandung, Minggu (03/01/2021)


Pihaknya menyambangi beberapa Warung makan atau Cafe yang masih beroprasi dan melakukan pengecekan apakah sudah menerapkan Standar Protokoler Kesehatan seperti menyediakan Cairan Handsanitizer, Tempat Cuci tangan, Tanda cakra (x) pada tempat duduk sebagai jarak agar tidak terlalu rapat.


"Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini, kami terus memperketat pengawasan terhadap warung makan atau cafe yang ada di Wilayah hukum Polsek Cileunyi terkait dalam penerapan Standarisasi Protokoler Keseharan guna mencegah Penyebaran dan Penularan Covid-19." Kata Aiptu Dadan Ramdan saat kegiatan berlangsung


Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan, "Kita lakukan Monitoring serta pemantauan terhadap sejumlah warung makan ataupun cafe yang beroperasi dengan menitikberatkan kepada penerapan Standarisasi Protokoler Kesehatan karena masih ada di ketemukan Cafe atau warung makan yang tidak menerapkan Protokoler Kesehatan sehingga kami extra ketat melakukan monitoring dan memberikan himbauan kepada pemilik cafe untuk lebih Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya untuk menanggulangi Penyebaran Covid-19."


"Upaya ini terus kita lakukan dengan harapan memberikan kesadaran kepada warga masyarakat untuk tetap Disiplin dalam menerapkan Prokes 4M diantaranya memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dan Menghindari Kerumunan agar terhindar dari berbagai Ancaman Penyakit utamanya Covid-19." Pungkasnya (***).