-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Intensifkan Sambang Warga, Binmas Cilengkrang Cileunyi Polresta Bandung Cegah Penularan Covid-19

60menit.com
Selasa, 05 Januari 2021

60menit.com | Aiptu Usep Jeni, S.Sos., (Bhabinsa Desa Cilengkrang)  Intensifkan Sambang Warga, ajak terapkan Protokol Kesehatan Cegah Penularan Covid-19.

60MENIT.com, Cileunyi | Jajaran Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Usep Jeni, S.Sos., sampai saat ini terus melaksanakan giat sambang warga di Kp. Cipulus Rw. 02 Ds. Cilengkrang Kec. Cilengkrang Kab. Bandung. Tiada lain adalah untuk memberikan edukasi dan himbauan Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Covid-19. Selasa (5/1/2021)


Kegiatan tersebut sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh Aiptu Usep Jeni Untuk terus menjalin kemitraan serta menjaga komunikasi yang semakin harmonis dan kondusif dengan masyarakat supaya tercipta ikatan sosial yang semakin erat dengan warga.


Memasukinya Fase New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi terus intensifkan himbauan kamtibmas terkait penerapan Protokol Kesehatan yang harus selalu dijalani oleh seluruh lapisan masyarakat dengan tujuan untuk menekan laju dari penyebaran dan penularan Virus Covid-19.


"Untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menanggulangi percepatan penyebaran Covid-19, kami mengingatkan dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk disiplin menerapkan 4M," Kata Usep.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., yang diwakili oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, S.H., mengatakan, "Untuk menciptakan lingkungan yang sehat membudayakan Pola Hidup Sehat, Bhabinkamtibmas tetap senantiasa memberikan edukasi dan sosialisasi terkait 3M agar warga lebih paham dan mengerti terkait pencegahan wabah Virus Corona (Covid-19) agar jangan sampai menyebarluas dan menimbulkan gangguan Kamtibmas," Pungkasnya. (***).