-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Iptu Agus Yunus Polisi Dayeuhkolot Polresta Bandung Imbau Karyawan Pentingnya Disiplin Prokes 3M

60menit.com
Rabu, 06 Januari 2021

60menit.com | Karyawan Perusahaan Mendapatkan Himbauan Iptu Agus Yunus Mengenai Pentingnya Disiplin Prokes 3 M Agar Terhindar Dari Bahaya Covid-19.

 

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Untuk menjaga keamanan dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan perusahaan, Panit 1 Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Iptu Agus Yunus melakukan kegiatan sambang kamtibmas memberikan himbauan dan mengingatkan mengenai pentingnya disiplin Protokol Kesehatan. 


Dengan menyambangi perusahaan PT. Evergreen berlokasi di Jln. Cisirung Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Rabu (06/01/2021)


Di masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, pada kesempatan tersebut Iptu Agus Yunus menghimbau kepada karyawan agar selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan. “Kami akan terus mengingatkan kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas diluar rumah ataupun bekerja di perusahaan untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan dengan saling mengingatkan menerapkan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir) sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan perusahaan”. Tutur Ipda Agus Yunus.


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE menambahkan "Bahwa untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat ataupun perusahaan yang sehari-hari melaksanakan aktifitas di masa Pandemi Covid-19 ini, Kami dari Polsek Dayeuhkolot akan terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa bersama-sama menjaga Kamtibmas dan Disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun)". Tutup Kompol Tedi Rusman, SE. (***)