-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Ganti Tahun Binmas Haurpugur Rancaekek Polresta Bandung Imbauan 3M

60menit.com
Jumat, 01 Januari 2021

60menit.com | Menjelang Pergantian Tahun Binmas Haurpugur Melaksanakan Himbauan 3M ke Masyarakat.


60MENIT.com, Rancaekek | Dalam melaksanakan Himbauannya dilaksanakan di Kp Cabok Kaler Desa Haurpugur Kec Rancaekek. kepada warga yang sedang bergerombol untuk menantikan saat-saat pergantian tahun.


Babinkamtibmas Desa Haurpugur Aiptu Tedi Kusyadi dalam menyampaikan himbauan kepada Warga Masyarakat bahwa protokol kesehatan yang telah di terapkan oleh pemerintah sangat penting bagi kesehatan kita, apalagi dalam pandemik virus C 19 di indonesia sampai saat ini terus meningkat, salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebarannya dengan cara hidup sehat yaitu terapkan 3M yaitu selalu cuci tangan, memakai masker, jangan bergerombol, menjaga jarak dan bila perlu selalau membawa HAND SANITIZER.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi,S.Ag., bahwa sosialisasi atau himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 sangat penting guna untuk menekan penyebarannya dan memberikan wawasan yang luas kepada masyarakat bagai mana caranya untuk memutus mata rantai virus C 19 tersebut. (***)