-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Tahun Baru, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bersama 3 Pilar Gelar Patroli Skala Besar

60menit.com
Jumat, 01 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Tertibkan warga agar tak berkerumun jelang pergantian Tahun Baru, Polsek Cileunyi bersama Unsur 3 Pilar gelar Patroli Skala Besar.


60MENIT.com, Cileunyi | Seusai Pelaksanaan Apel Gabungan 3 Pilar, Polsek Cileunyi Polresta Bandung menggelar Patroli berskala Besar gabungan dari TNI Koramil 2413 Cileunyi, Satpol PP Kecamatan Cileunyi, dan juga Linmas. Jum'at (01/01/2021)


Kegiatan tersebut di bawah kendali Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH dengan menitikberatkan sasaran tempat yang kerap kali di jadikan sebagai tempat tongkrongan muda-mudi atau berpotensi menimbulkan kerumunan diantaranya seperti cafe atau tempat makan, Wilayah Pemukiman warga Antara lain Komp. Bumi Orange Ds. Cinunuk, Komp. Permata Biru Ds. Cinunuk, Lapangan Trail, Lapangan Komp. DPR Ds. Cileunyi Kulon dan Jalur Protokol Cileunyi s/d Batas Kota.


Pihaknya untuk mengantisipasi adanya kerumunan warga saat menjelang pergantian Tahun Baru, menghimbau kepada seluruh komponen warga agar tetap diam di rumah dan dilarang melakukan aktifitas yang sifatnya berkerumun atau melakukan perkumpulan dalam Situasi Pandemi Covid-19 saat ini guna mencegah Penyebaran dan Penularan Covid-19.


"Dalam situasi Pandemi Covid-19 ini, masyarakat di himbau untuk tidak melakukan kegiatan apapun yang sifatnya berkerumun apalagi jelang pergantian Tahun Baru, warga dilarang menggelar perayaan Tahun Baru dengan menyalakan kembang api atau petasan, apabila masih ada yang melanggar kami tak segan memberikan sanksi tegas." Kata Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH saat di Konfirmasi saat pelaksanaan giat Patroli


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH  bahwa Kegiatan patroli gabungan bersama unsur 3 Pilar ini merupakan tindakan refresif aparatur kepolisian bersama Instansi samping dalam mencegah serta mengantisipasi timbulnya kerawanan di malam tahun baru, salah satunya saja untuk mencegah pelanggaran Protokol Kesehatan utamanya warga yang berkerumun  untuk merayakan malam pergantian Tahun.


"Alhamdulillah kegiatan Patroli malam ini berjalan dengan aman, lancar serta  tidak ada warga yang melakukan aktifitas berkerumun untuk merayakan malam Tahun Baru 2021, masyarakat sudah mulai mengerti dan tetap Disiplin menjalankan Protokol Kesehatan," Pungkasnya. (***).