-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolresta Bandung : Alhamdulilah, Malam Tahun Baru 2021 Kondusif

60menit.com
Jumat, 01 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Kapolresta Bandung : Alhamdulilah, Malam Tahun Baru 2021 Kondusif


60MENIT.com, Soreang | Pastikan kesiapan personil pada pergantian malam tahun baru 2021, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan meninjau langsung Pos Pengamanan Al-Fathu dan Kawah Putih Ciwidey. Jumat (1/1/2021). 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus memantau apabila ada kerumunan masyarakat yang merayakan tahun baru khususnya di lokasi wisata. 


"Semalam saya bersama Wakapolresta Bandung serta PJU Polresta Bandung meninjau dan memantau langsung situasi malam tahun baru 2021, alhamdulilah semua berjalan lancar dan kondusif, " Katanya. 


Dengan tidak ditemukannya kerumunan orang, ini merupakan salah satu kepatuhan masyarakat Kabupaten Bandung yang telah merayakan tahun baru dirumah masing-masing. 


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung yang telah merayakan tahun baru 2021 dirumah masing-masing, hingga malam tahun baru berjalan kondusif," Ujarnya. 


Dirinya menambahkan, berakhirnya tahun 2020 bukan berarti pandemi covid-19 juga berakhir. Oleh karena itu ia mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara melakukan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan). 


Pada kesempatan itu juga, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menghimbau personil yang bertugas untuk selalu menjaga kesehatan dan harus selalu waspada. 


"Terakhir saya pribadi mengucapkan selamat Tahun Baru 2021, semoga di tahun ini pandemi Covid-19 cepat berakhir agar bisa memulihkan kembali perekonomian serta yang paling penting harus tetap menerapkan 4M," pungkasnya. (***).