-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Pimpin Razia Miras di Tahun Baru

60menit.com
Jumat, 01 Januari 2021

60menit.com | Kapolsek Baleendah pimpin razia miras pada saat pandemi covid 19 dan Tahun Baru.


60MENIT.com, Baleendah | Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., pimpin razia miras gabungan Polsek Baleendah Polresta Bandung bersama Babinsa dan Satpol PP kecamatan Baleendah pada saat pandemi covid 19 dan tahun baru di wilayah hukum Polsek Baleenda, Jumat (01/01/2021).


Razia miras tersebut dilakukan oleh 3 pilar Baleendah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Baleendah dan adapun hasil dari razia tersebut dari beberapa kios dan petugas berhasil menyita ratusan botol miras berbagai merk.


Razia miras tersebut bertujuan untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baleendah dan miras tersebut meruksak generasi masa depan anak bangsa.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., mengintruksikan kepada Kapolsek jajarannya meskipun di masa covid 19 Polsek jajaran agar tetap melakukan razia miras secara terus menerus untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayahnya dengan tetap mengedepankan  Prokes kesehatan dengan menerapkan 3M.


Pada saat ditemui oleh media Kapolsek Baleendah berkata, "Razia gabungan ini adalah bentuk sinegritas 3 pilar antara TNI, Polri dan Satpol PP Baleendah serta akan dilakukan secara terus-menerus untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baleendah", pungkasnya. (***).