-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Sosialisasikan PPKM Kepada Para Pedagang

60menit.com
Rabu, 13 Januari 2021

60menit.com | Kapolsek Baleendah Sosialisasikan PPKM Kepada Para Pedagang.


60MENIT.com | Diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Kapolsek Baleendah Polresta Bandung melaksanakan sosialisasi kepada warga dan para pedagang yang ada di wilayah Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo mengatakan. Sosialisasi PPKM tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19. 


"Setiap hari kami dari Polsek Baleendah akan terus melakukan sosialisasi PPKM kepada warga dan para pedagang," Katanya. Rabu, (13/1/2021). 


Dirinya menambahkan, pelaksanaan PPKM tidak berbeda jauh dengan PSBB. Hanya dimasa PPKM saat ini pengawasan protokol kesehatannya lebih di perketat. 


"Jadi selama PPKM ini masyarakat harus lebih disiplin lagi protokol kesehatannya seperti melaksanakan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)," Ujarnya. 


Dengan dilaksanakannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo berharap. Masyarakat Kabupaten Bandung khususnya di wilayah Baleendah jangan sesekali mengabaikan protokol kesehatan, agar pandemi covid-19 dapat cepat berakhir. (***).