-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Jumat, 08 Januari 2021

60menit.com | Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Bagikan Masker.


60MENIT.COM, Cicalengka | Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Aep Suhendi.SH di damping Kanit Lantas AKP Muhamad Abdullah, bersama Anggota Polsek Cicalengka, melaksanakan kegiatan bersama-sama memberikan masker gratis kepada Warga Masyarakat pengguna jalan di depan Mapolsek Cicalengka Jl.Dipati Ukur Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.


Kegiatan yang dilaksanakan Polsek  Cicalengka Polresta Bandung dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas, bertujuan, untuk memberikan kesadaran kepada Warga Masyarakat agar selalu menggunakan masker, jika keluar rumah maupun beraktifitas.


Pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai wujud implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020,  tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombed Pol Hendra Kurniawan.S.IK melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH, pada kegiatan tersebut menegaskan, ”Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Cicalengka dalam giat penertiban penggunaan masker bahkan  bagi bagi masker secara gratis rutin dilaksanakan. Tujuanya adalah untuk mendisiplinkan Masyarakat agar selalu memakai masker dengan Disiplin Protokol Kesehatan," ujarnya. (***)