-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Dampingi Kasat Binmas Polresta Bandung Sosialisasikan PPKM

60menit.com
Rabu, 13 Januari 2021

60menit.com | Kapolsek Cikancung AKP. Saripudin Mendampingi Kompol Santika Ernawati. SH, Kasat Binmas Polresta Bandung Berikan imbauan Prokes 4M dalam Sosialisasikan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) diWilayah Kec. Cikancung.


60MENIT.com, | Sosialisasi PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Yomart dan Indomart Tanjunglaya Kasat Binmas Polresta Bandung Kompol Sanyika Ernawati, SH yang di dampingi oleh Kapolsek Cikancung bersama Personil Polsek Cikancung, Anggota Satpol PP Kecamatan Cikancung Menghimbau karyawan dan pengunjung tetap laksanakan protokol kesehatan 4M, Rabu (13/01).


Kepada Karyawan Indomart dan Yomart Tanjunglaya Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung disampaikan Terhitung mulai tanggal 11- 25 Januari 2021 waktu pelaksanaan PPKM ( Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan untuk pusat perbelanjaan batas waktu operasionalnya adalah jam 19.00 Wib, Ujar Kapolsek Cikancung.


Disampaikan juga Oleh Kasat Binmas kepada karyawan dan pengunjung Indomart dan Yomart Tanjunglaya bahwa Pandemi wabah covid-19 masih berlangsung maka penerapan protokol kesehatan 4M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan hindari kerumunan) harus tetap dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai cara memutus penyebaran wabah covid-19. Pungkas Kasat Binmas. (***)