-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Ucapkan Selamat 6 Personilnya Naik Pangkat

60menit.com
Selasa, 05 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Kapolsek Dayeuhkolot Ucapkan Selamat Kepada 6 Personilnya Yang Naik Pangkat.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung mengucapkan selamat kepada 6 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang mana sebelumnya, personil yang naik pangkat tersebut sudah mengikuti upacara Korps Raport kenaikan pangkat secara Daring melalui Zoom Meeting dengan pangkat baru sudah terpasang. Senin (04/01/2021).


6 personil yang naik pangkat tersebut adalah Panit 1 Lantas Iptu Nono Marsono, Panit 1 Binmas Iptu Agus Yunus, Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Aipda Moh. Amin Syukron, Banit Lantas Bripka Sukendi, Banit SPKT Bripka Hendra Hermawan dan Banit Intelkam Briptu Nuri Nur Maulida.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Tedi Rusman, S.E., beserta anggota memberikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE, mengucapkan, “Kenaikan pangkat bukanlah sesuatu yang mudah, karena ada proses yang harus dilewati kenaikan pangkat bukankah hadiah tapi merupakan perwujudan dari hasil kerja para personil itu sendiri". katanya. 


"Sehingga pimpinan menganggap personilnya pantas mendapatkan pangkat setingkat lebih tinggi, menurutnya dengan kenaikan pangkat ini agar anggota lebih dewasa serta meningkatkan kinerja sesuai dengan tanggung jawab kepangkatan yang baru untuk satuan”. Pungkas Kompol Tedi Rusman, S.E. (***)