-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Margahayu Polresta Bandung, Pimpin Ops Yustisi Gakkum Cegah Coronavirus Disease 2019

60menit.com
Selasa, 26 Januari 2021

60menit.com | Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Coronavirus Disease 2019 tingkat kec Margahayu.


60MENIT.com | Gabungan satgas covid 19 tingkat kec margahayu kab bandung yang terdiri dari TNI, POLRI sat pol PP dan dinas kesehatan melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan. 


Rutin Stasioner dan Mobiling Pelaksanaan Inpres No.06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Coronavirus Disease 2019, selasa (26-01-2021).


Gabungan Posko PPKM/TNI/Polri/Pemda tingkat Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan operasi tersebut dengan sasaran razia terhadap masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan diantaranya :

1. Tidak menggunakan masker

2. Berkerumun

3. Tidak menjaga jarak


Dalam Kegiatan operasi yustisi dipimpin oleh Kapolsek Margahayu Polresta Bandung KOMPOL AGUS WAHIDIN, S.H., serta diikuti oleh para pejabat dan personil Gabungan TNI/Polri dan Pemda.


Kapolsek margahayu kompol agus wahidin sh mengungkapkan bahwa Kegiatan Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanaan Inpres No.06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Coronavirus Disease 2019 tingkat Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung untuk menekan angka kasus penyebaran Covid-19. (***).