-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Pimpin Ops Yustisi Gakplin Prokes

60menit.com
Sabtu, 09 Januari 2021

60menit.com | Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Pimpin Ops Yustisi Gakplin Prokes.


60MENIT.COM, Margahayu | Sehubungan diputuskannya oleh pemerintah tentang pelaksanaan PSBB di beberapa wilayah yang jawa bali, untuk menindak lanjut keputusan tersebut pihak Polsek Margahayu Polresta Bamdung melakukan Operasi Yustisi dan Operasi Aman Nusa di wilayah kec margahayu .


Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi ada unit kecil lengkap dari unsur TNI, Polri dan Satpol yang menggelar razia. Yang dilakukan pada pagi hari setelah pelaksanaan apel pagi, Sabtu (9/01/2021).


Tujuan dari pada operasi yustisi adalah, untuk mengedukasi kepada masyarakat tentang penerapan 3M dan memutus mata rantai Covid-19. Juga untuk mengatasi kemungkinan terjadinya kerumunan massa.


Kapolresta bandung kombes Hendra Kurniawan Sik melalui kapolsek margahayu kompol agus wahidin Sh mengungkapkan bahwa kegiatan operasi yustisi ini di laksnakan sehubungan penyebaran covid 19 di Indonesia khususnya wilayah kab bandung meningkat maka dengan di laksnakankannya operasi yustisi untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. (***)