-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pacet Polresta Bandung Hadiri Peresmian Sarana Olah Raga

60menit.com
Selasa, 05 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Kapolsek Pacet Polresta Bandung Hadiri Peresmian Sarana Olah Raga.


60MENIT.com, Pacet | Kapolsek Pacet Polresta Bandung Hadiri peresmian Sarana Olah Raga (SOR), sudah selayaknya dimiliki oleh tiap Desa, karena sarana tersebut dapat dipergunakan bukan hanya untuk kepentingan olah raga tapi bisa bermanfaat juga bagi kepentingan lainnya, tentunya untuk kegiatan masyarakat, Selasa (5/01).


Selain itu juga merupakan program pemerintah yang mengharuskan setiap Desa memiliki SOR supaya potensi warga dibidang olah raga tersalurkan bahkan tidak menutup kemungkinan akan melahirkan bibit atlet yang potensial. 

 

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda  berpesan bahwa peran aktif Polri dalam mengawasi dana bantuan Pemerintah khususnya untuk Desa dibidang pembangunan harus dilaksanakan dengan teliti karena hal tersebut akan berpengaruh pada penerapan anggaran yang harus tepat guna dan proporsional.


Seperti halnya pada saat peresmian lapangan Olah Raga Desa Mekarjaya Kec. Pacet yang langsung diresmikan oleh Bapak camat pacet Agus Rizal, M.Si., Kapolsek Pacet Polresta Bandung bersama dengan Muspika lainnya menghadiri Giat dimaksud sebagai wujud sinergitas antara pemerintahan Kecamatan dengan Muspida. (***).