-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Ucapkan Selamat Kepada 4 Anggotanya Naik Pangkat

60menit.com
Selasa, 05 Januari 2021

60menit.com | AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., Ucapkan Selamat Kepada 4 Personil Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung yang mendapatkan Kenaikan Pangkat.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Bertempat di halaman Mapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hnedriyatna, S.I.K., mengucapkan selamat kepada 4 Personil mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.


Yang mana sebelumnya personil yang naik pangkat tersebut sudah mengikuti upacara Korps Raport kenaikan pangkat secara Daring melalui Zoom Meeting dengan pangkat baru sudah terpasang. Selasa (05/01/2021).


Ke empat Personil personil Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung yang naik pangkat tersebut adalah diantaranya Sdr. Ading Yahya, Sdr.Iyan Sumpena, Sdr.Jaka Panji Nugraha dan Sdr.Asep Budiara yang mana masing masing pangkatnya dinaikan setingkat lebih tinggi. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hemdriyatna, S.I.K., beserta seluruh anggota memberikan ucapan selamat kepada personil yang bersangkutan serta Kapolsek berpesan kepada personil yang dinaikan pangkatnya agar bisa lebih profesional dalam mengemban tugas sebagai anggota POLRI yang berdinas di Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hemdriyatna, S.I,K., menegaskan bahwa, “Kenaikan pangkat bukanlah sesuatu yang mudah, karena ada proses yang harus dilewati kenaikan pangkat bukankah hadiah tapi merupakan perwujudan dari hasil kerja para personil itu sendiri, Sehingga pimpinan menganggap personilnya pantas mendapatkan pangkat setingkat lebih tinggi, menurutnya dengan kenaikan pangkat ini agar anggota lebih dewasa serta meningkatkan kinerja sesuai dengan tanggung jawab kepangkatan yang baru untuk satuan". tegas Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., (***).