-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Komunitas Punk, Patroli Gabungan Polsek Polresta Bandung Imbau Pakai Masker

60menit.com
Jumat, 08 Januari 2021

60menit.com | Peduli kesehatan komunitas Punk patroli gabungan  Personil Polsek Polresta Bandung himbau tetap pakai masker sebagai antisipasi penyebaran wabah covid-19.


60MENIT.com, Paseh | Sumber berita HAI Online.com menyebut salah satu ideologi komunitas punk yaitu gaya hidup yang mengusahakan segala sesuatu bisa dibuat atau dikerjakan sendiri. Jadi, nggak langsung membeli produk yang udah jadi, apalagi kalau harganya selangit.


Adanya sekelompok anak komunitas punk  di sekitar jalan raya Desa Sukamanah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung  ketika malam hari berkumpul dan tidak memakai masker telah menarik perhatian tim Patroli gabungan Personil Polsek Polresta Bandung  untuk menyapa dan menghampirinya. 


Aiptu Endang Hidayat Kanit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung  salah seorang petugas patroli  menyampaikan kepada mereka (komunitas punk) alangkah bijaksananya meskipun tergabung dalam komunitas punk tetapi tidak lupa akan etika dan kepribadian sebagai bangsa Indonesia dan karena masih pandemi wabah covid-19 maka protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak sering mencuci tangan dan hindari kerumunan harus tetap di jalankan, pungkasnya. (***).