-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Layanan Prima dari Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Protap Gatur Lalin Pagi

60menit.com
Minggu, 03 Januari 2021

60menit.com | Wujud Pelayanan Prima kepada masyarakat, Unit Lantas Polsek Cileunyi Protap lakukan Pangaturan arus lalin juga himbauan protokol kesehatan kepada pengguna jalan.

60MENIT.com, Cileunyi | Pergantian Tahun Baru telah berlalu, meskipum demikian Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung terus berikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dengan rutin melaksanakan Pengaturan arus lalu-lintas dan himbauan Protokol Kesehatan kepada pengguna jalan di ruas jalan raya Cileunyi. Minggu (03/01/2021)


Meskipun di akhir pekan, tidak menyurutkan semangat personil unit lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung untuk memberikan Pelayanan terbaik bagi masyarakat.


"Meskipun hari ini hari minggu dan hari bersantai bagi masyarakat, kami tetap memberikan pelayanan prima dengan melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman juga untuk meminimalisir adanya pelanggaran dan kecelakaan berlalu-lintas." Kata Kanit Lantas Iptu Iwan Cahyadi, S.I.kom, M.M


Untuk arus kendaraan hasil pantauan dari personil lalu-lintas Polsek Cileunyi Polresta Bandung sampai saat ini masih terbilang relatif normal tidak ada peningkatan volume arus kendaraan namun pihaknya tetap berikan pelayanan yang prima manakala sewaktu-waktu terjadi kemacetan.


Berkaitan dengan Adaptasi kebiasaan Baru dalam situasi pandemi saat ini, Pihaknya juga tidak lupa memberikan himbauan serta arahan kepada para pengguna jalan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti disiplin memakai Masker serta tidak melakukan perjalanan ke tempat wisata guna untuk mencegah resiko Penularan dan Penyebaran Covid-19.


Dan para pengguna jalan pun tetap harus perhatikan aturan serta ikuti arahan dari petugas dilapangan agar tetap selamat dalam berkendara


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH menghimbau meskipun kondisi jalur Cileunyi menuju arah wisata terbilang lancar,  pengendara harus berhati-hati dan tetap ikuti arahan petugas dilapangan. 


Lebih lanjut Sururi berharap, selama Operasi Lilin Lodaya 2020 ini Masyarakat harus tertib berlalu lintas dan selama masih pandemi covid-19 jangan melakukan kegiatan liburan ataupun yang bersifat berkerumun untuk mengurangi resiko Penularan serta Penyebaran Covid-19.


"Saya harap selama masih dalam liburan Tahun Baru,  masyarakat diingatkan kembali jangan sampai melakukan rekreasi ke tempat Wisata dulu namun alangkah baiknya untuk merayakan libura  bersama sanak keluarga di rumah saja, untuk bersama-sama kita cegah dan putus mata rantai penyebaran Covid-19," Ujarnya. (***).