-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Lepas Anggota Purnabakti, Polsek Paseh Polresta Bandung Hikmat dan Terapkan Prokes

60menit.com
Jumat, 01 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Lepas anggota yang purnabakti dilaksanakan Polsek Paseh Polresta Bandung dengan hikmat dan menerapkan protokol kesehatan.


60MENIT.com, Paseh | Profesi atau pekerjaan dalam perjalanan seorang manusia di dunia ini lambat laun akan bertemu dengan titik akhir dari profesi, seperti halnya profesi Kepolisian di Polsek Paseh Polresta Bandung yang akan mengalami akhir pengabdian dan memasuki masa pensiun atau purnabakti. 


Akp Thomas Budiono, SH Kapolsek Paseh Polresta Bandung hari Kamis tanggal 31 Desember 2020 telah memimpin kegiatan pelepasan Aiptu Mulyono anggota Polsek Paseh yang memasuki masa pensiun atau purnabakti terhitung mulai tanggal 01/01/2021.


Dalam sambutannya Kapolsek Paseh menyampaikan selamat kepada Aiptu Mulyono yang memasuki masa pensiun dalam keadaan sehat jasmani rohani dan semoga semua karya baktinya selama berdinas di Kepolisian menjadi amal ibadah yang mendapat ridho Alloh Swt. 


Telah menjadi kebiasaan di Polsek Paseh bahwa sebagai bentuk kebersamaan dan rasa persaudaraan kepada anggota yang memasuki masa pensiun akan diberikan cendra mata sebagai kenang-kenangan. 


Selanjutnya Aiptu Mulyono dengan telah tibanya masa pensiun  mengucapkan, "terimakasih kepada jajaran dan Institusi Kepolisian Sektor Paseh atas kebersamaannya selama ini dan memohon maaf atas segala kehilapan dan kesalahannya," pungkasnya. (***).