-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Malam Tahun Baru Alfamart Rancaekek Disantroni Pencuri

60menit.com
Jumat, 01 Januari 2021

60menit.com | Alfamart di Rancaekek Disantroni Pencuri.

60MENIT.com, Soreang | Telah terjadi pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada salah satu alfamart yang berada di Kp Bojong Jati, Desa Bojong Loa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasat Reskrim Polresta Bandung Akp Bimantoro Kurniawan membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, kejadian terjadi pada 31 Desember 2020.


"Betul, semalam kami mendapat laporan adanya tindak pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh dua orang pemuda menggunakan senjata tajam," Katanya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. (01/01/2021). 


Dirinya menambahkan, berdasarkan keterangan dari korban yakni pegawai Alfamart. Pada saat ingin menutup toko sekira pukul 22.00 datanglah dua pelaku dan langsung menodongkan senjata tajam ke korban. Hingga akhirnya pelaku berhasil menggasak uang yang ada di laci kasir dan beberapa bungkus rokok. 


Berbekal CCTV yang ada di tempat kejadian perkara, saat ini Satreskrim Polresta Bandung sedang melakukan penyelidikan dan memburu pelaku. 


"Saat ini kami sedang lakukan penyelidikan, mudah-mudahan secepatnya para pelaku cepat dapat tertangkap," Ujarnya. (***).