-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Malam Tahun Baru, Polsek Cikancung Polresta Bandung Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Gabungan

60menit.com
Jumat, 01 Januari 2021

60menit.com | Antisipasi Kerawanan Malam Tahun Baru, Polsek Cikancung Bersama Unsur Tiga Pilar Gelar Patroli Gabungan.

60MENIT.com, Cikancung | Cegah kerawanan malam tahun baru 2021, Polsek Cikancung Polresta Bandung, bersama Unsur TNI dari Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP Kecamatan Cikancung diawali dengan Apel Gabaungan tiga pilar yang dipimpin oleh Kapolsek Cikancung dilanjutkan dengan menggelar Patroli gabungan di wilayah Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Kamis Malam (31/12/2020).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin dan Camat Cikancung Maksum. S. Sos dengan melibatkan 24 personel gabungan.


Dalam pelaksanaannya petugas patroli menyasar sejumlah tempat rawan kerumunan massa, seperti kawasan rumah makan, jalanan umum, dan tempat wisata


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa patroli gabungan digelar guna mengantisipasi kerawanan malam tahun baru, dengan sasaran penertiban kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan.


"Malam tahun baru dilarang berkerumunan ataupun bentuk perayaan lainnya, ini untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya. (***).