-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Masuk Polisi Gratis, Kanit Provos Polsek Paseh Polresta Bandung Ingatkan Polri Jangan Jadi Calo

60menit.com
Jumat, 08 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Masuk polisi gratis  Aiptu Erik Hendayana Kanit Provos Polsek Paseh Polresta Bandung ingatkan anggota Polri jangan coba-coba jadi calo rekrutmen anggota  Polri dan himbau tetap laksanakan protokol kesehatan 3M karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung.

60MENIT.com, Paseh | Atas perintah Kapolsek Aiptu Erik Hendayana Pelaksana sementara Kepala Unit Provos Polsek Paseh Polresta Bandung memimpin kegiatan apel pagi bertempat di lapang apel Polsek Paseh Polresta Bandung, Jimat (8/01).


Dalam kegiatan apel tersebut Aiptu Erik Hendayana mengingatkan anggota Polsek Paseh untuk tetap mematuhi segala peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia baik yang bersifat umum ataupun peraturan disiplin dan Kode etik profesi Kepolisian Negara Republik Indonesia serta tetap laksanakan protokol kesehatan karena saat ini pandemi wabah cobid-19 masih berlangsung. 


Sebagai contoh disampaikan Aiptu Erik  bahwa sebentar lagi ada rekrutmen penerimaan anggota Polri jangan sampai ada anggota Polri yang menjadi calo karena itu melanggar pasal 6 huruf PPRI Nomor 2 tahun 2003 yang berbunyi " Dalam pelaksanaan tugas anggota  polri dilarang mengurusi, mensponsori, dan/atau mempengaruhi petugas dengan pangkat dan jabatannya dalam penerimaan calon anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia," katanya. 


Selanjutnya Aiptu Erik menyampaikan, "selain mengawasi pelaksanaannya oleh masyarakat anggota Polri harus menjadi contoh  menerapkan protokol kesehatan  tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan," pungkasnya (***).