-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mediasi Cekcok Rumah Tangga Binmas Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung, Imbau Ketat 3M

60menit.com
Minggu, 24 Januari 2021

60menit.com | Mediasi cekcok rumah tangga warga binaan Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung himbau tetap laksanakan protokol kesehatan 3M.


60MENIT.com, Paseh | Bripka Nanang Hidayat Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung telah melaksanakan Mediasi cekcok rumah tangga Sdr Budi warga Kampung Rancakendal Rt 01 Rw 04 Desa Tangsimekar Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung dan himbau tetap laksanakan protokol kesehatan 3M)


Dalam suasana silaturahmi yang penuh keakraban permasalahan cekcok rumah tangga tersebut diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan dimana kedua belah pihak menyadari dan melaksanakan segala sesuatu yang di putuskan dalam musyawarah tersebut. ujar Bripka Nanang Hidayat. 


Lebih lanjut Bripka Nanang Hidayat menyampaikan, "Setelah adanya kesepakatan dari kedua belah pihak yang berselisih kepada warga yang hadir di sampaikan pula himbauan harkamtibmas dan himbauan tetap laksanakan protokol kesehatan 3M memakai masker, menjaga jarak , mencuci tangan dan dari kerumunan karena saat ini pandemi wabah covid-19 masih berlangsung," pungkasnya. (***).