-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Menyapa Masyarakat Bripka Agus Sopian Polisi Dayeuhkolot Polresta Bandung Imbau 3M

60menit.com
Kamis, 07 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Menyapa Masyarakat Yang Beraktifitas, Bripka Agus Sopian Himbau 3 M Protokol Kesehatan.


Dayeuhkolot | Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Polresta Bandung Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Agus Sopian menyapa warga masyarakat di Kp. Cibedug Hilir Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung yang sedang beraktifitas diluar rumah dan mengajak dialog dengan warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas serta menyampaikan himbauan untuk disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M, Kamis (07/01/2021)


Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan Sambang dan menyapa warga adalah untuk bersilaturahmi dengan warga dan mendekatkan diri dengan warga sehingga mempermudah untuk menjalin kemitraan dan mengajak untuk selalu Disiplin Protokol Kesehatan. 


Pada kesempatan tersebut Bripka Agus Sopian menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga serta selalu saling mengingatkan dalam menjaga kebersihan dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin Protokol Kesehatan mengikuti anjuran dari pemerintah dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) ketika beraktifitas.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE, menyampaikan bahwa, "Personil Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dan pesan kamtibmas selalu berprilaku hidup bersih kepada warga masyarakat dan disiplin Protokol Kesehatan". Tutur Kompol Tedi Rusman, SE. (***).