-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Yustisi Gabungan 3 Pilar Bersama Polsek Cicalengka Polresta Bandung

60menit.com
Rabu, 06 Januari 2021

60menit.com | Ops Yustisi Gabungan 3 Pilar Bersama Polsek Cicalengka Polresta Bandung.


60MENIT.com, Cicalengka | Personil gabungan dari Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Koramil 2402 Cicalengka, Sat Pol PP Cicalengka, Dishub, Pokdar, dan Dinas Kesehatan. Melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Jl.Raya Cicalengka Desa Cicalengka Kulon. Terlebih, pasca libur panjang yang lalu telah membuat sejumlah warga menjadi terlena. 


Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dilakukan di jalur protokol dengan sasaran seluruh lapisan masyarakat, baik pengguna jalan raya maupun warga yang sedang melakukan sejumlah aktivitas harian.


Ketika dikonfirmasi, Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K,. melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH membenarkan hal tersebut. “Dalam Operasi Yustisi yang di laksanakan di Jalan Raya Cicalengka itu gunanya untuk membuat masyarakat tertib da patuh terhadap protokol kesehatan yang mengharuskan untuk memakai masker, menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mencuci tangan setelah beraktifitas.


Dari hasil kegiatan Ops Yustisi tersebut, masih menemukan orang warga tidak memakai masker. Dimana, 15 orang itu langsung diberikan teguran lisan untuk selalu mematuhi Prokes pandemi Covid-19. “Usai diberikan teguran, kami pun bagikan masker secara gratis kepada merek sebanyak 24," katanya. (***).