-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Padal Posko 2 PPKM Rancaekek-Cieunyi Polresta Bandung, Tegur Warga yang Tidak Patuhi Prokes

60menit.com
Minggu, 24 Januari 2021

60menit.com | Padal Posko 2 PPKM  Rancaekek-Cieunyi AKP Ajat Jatnika beserta Anggota menegur masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan yang tidak memakai masker disekitar Pasar Dangdeur.

60MENIT.com, Ancaekek | Sehubungan pemerintah telah memberlakukan pembatasan Sosial Skala Besar dalam rangka pencegahan virus covid 19 namun saat ini di pembatasan tersebut sudah diberlakukan menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru dan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 


Hal tersebut bukan berarti penyebaran virus sudah tidak ada namun semakin dilihat dari statistik gugus tugas  covid 19 semakin meningkat baik, ODP maupun PDP. Minggu (24/01/2021).


Dalam menyampaikan Himbauan kepada Masyarakat dilakukan secara humanis dan penuh keakraban, peneguran sewaktu melaksanakan Himbauan Protokol kesehatan di sekitar Pasar Dangdeur Rancaekek dan masih di temukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan contohnya tidak memakai masker. maka dengan itu personil Gugus tugas pun meperingati dan menegur supaya memakai masker dan apa bila keluar rumah pakai masker demi kesehatan kita dan masyarakat pada umumnya. Dikarenakan sampai saat ini penyebaran Virus C 19 semakin hari semakin meningkat


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan , salah satunya seperti Perusahan, Instansi Pelayanan Publik ,Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren dan Masjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru dan selalu diterapkan di masyarakat. (***).