-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Memimpin Apel Pagi di Pos Pam Nataru

60menit.com
Senin, 04 Januari 2021

60menit.com | Ipda Jajang, Panit Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Memimpin Apel Pagi di Pos Pam Nataru

60MENIT.com, Banjaran | Panit Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung, Ipda Jajang memimpin kegiatan apel konsolidasi kesiapan personil pos pam pangalengan dalam rangka pengamanan jalur dan area wisata pada masa liburan Natal dan Tahun baru 2021, Minggu (3/01/2021).


Dalam arahannya, Panit Binmas Polsek Banjaran Ipda Jajang mengatakan, bagi seluruh personil agar senantiasa memperhatikan kesehatan pribadi dalam kedinasan, tidak bosan memberi imbauan, "melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas baik pengamanan jalur ataupun kegiatan pengamanan di beberapa titik tempat wisata Pangalengan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19," ujarnya. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK Melalui Kapolsek Banjaran Akp Iwan Prasetyawan memberi perhatian khusus terkait terlaksananya pengamanan hari raya Natal dan tahun baru kali ini. "Kapolresta Bandung mengamanatkan agar seluruh personil mesti siap memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat yang pada masa liburan ini hendak mendatangi tempat wisata di kabupaten Bandung. "Jangan bosan untuk mengingatkan warga agar tidak mengabaikan protokol kesehatan," tuturnya. (***)