-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit Patroli Polsek Margahayu Polresta Bandung Jalin Silaturahmi Bersama Koramil

60menit.com
Rabu, 06 Januari 2021

60menit.com | Panit Patroli Polsek Margahayu Polresta Bandung Jalin Silaturahmi Bersama Koramil.


60MENIT.com, Margahayu | Tugas Polisi adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, dalam rangka mengemban tugas tersebut  panit patroli Polsek Margahayu Polresta Bandung bersama anggota berkunjung dan silaturahmi ke Koramil margahayu agar terjalin kerja sama dan komunikasi dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Rabu (07/01/2021).


Seperti pada kesempatan kali ini , panit sabhara ipda adi sucipto nampak mengunjungi koramil margahayu guna membahas perkembangan situasi Kamtibmas terkini.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Margahayu malalui panit sabhara menyampaikan bahwa dengan adanya sinergi dan kedekatan ini, diharapkan dapat membantu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman. Karena tanpa koordinasi diantara komponen itu, kerjasama dalam Harkamtibmas akan tidak maksimal.


Kapolresta bandung kombes Hendra kurniawan sik melalui kapolsek margahayu kompol Agus Wahidin SH menyampaikan, "pihaknya juga mengharap jalinan komunikasi serta silaturahmi ini terus berkelanjutkan sampai tingkat bawah bersama dengan masyarakat , Sehingga kita semua dapat bersinergi dan kerja sama dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek margahayu senantiasa aman dan kondusif.” ujarnya. (***).