-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit Reskrim Dayeuhkolot Polresta Bandung Pengecekan Kondisi Para Tahanan

60menit.com
Jumat, 22 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Ipda Sampan, S.H., Panit 1 Reskrim Selaku Perwira Pengawas Melakukan Pengecekan Kondisi Para Tahanan Dan Kebersihan Ruang Tahanan.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Untuk memastikan ruang tahanan di Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dalam keadaan aman, Panit 1 Reskrim Ipda Sampan. SH melakukan pengecekan ruang tahanan dan kondisi kesehatan tahanan. Jumat (22/01/2021)


Dalam peninjauan itu Panit 1 Reskrim Ipda Sampan.SH turut didampingi KA SPKT yang melaksanakan tugas jaga " Kita cek kesehatan dan kontrol kebersihan ruang tahanan, jumlah tahanan juga kondisi kesehatan tahanan," Ucap Ipda Sampan.SH.


Upaya ini, merupakan atensi dari pimpinan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K yang disampaikan melalui  Kapolsek Dayeuhkolot agar anggota yang melaksanakan tugas jaga respon dan tanggap untuk menciptakan Kebersihan Mako dan kebersihan ruangan tahanan.


Dalam Kesempatan ini, Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE. mengatakan "Berharap kepada seluruh anggota, utamanya yang melaksanakan tugas jaga (SPKT dan piket Fungsi), selain memberikan pelayanan ke pada Masyarakat agar selalu respon untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang pribadi milik tahanan".


"Tentunya sesuai dengan SOP, yang di lakukan dengan simpati dan humanis," tutur dia.


Lebih lanjut Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Memang sampai sejauh ini, Polsek Dayeuhkolot bisa di bilang relatif aman, namun kita semua tidak boleh lengah atau terlena, dengan keadaan sekarang ini, harus tatap mawas diri.


Serta selalu meningkatkan kesiap siagaan untuk pengamanan, maupun mencegah terjadinya gangguan kamtibmas". Pungkasnya. (***).