-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Prokes Petugas Gabungan Polsek Ciwidey Polresta Bandung Operasi PPKM di Warkop dan Cafe

60menit.com
Sabtu, 30 Januari 2021

60menit.com | Pastikan Prokes Dijalankan di Warkop Dan Cafe Petugas Gabungan Lakukan Operasi Yustisi/PPKM Prokes.


60MENIT.com, Ciwidey | Operasi Yustisi prokes terus gencar dilaksanakan oleh petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Ciwidey Poleesta Bandung, Koramil Ciwidey dan Satpol PP Kecamatan Ciwidey baik siang maupun malam, terlihat malam ini dilaksanakan operasi yustisi prokes di wilayah Kecamatan Ciwidey dengan menyasar warung kopi serta cafe, Sabtu (30/01).


Dalam kegiatan operasi yustisi prokes di wilayah Kecamatan Ciwidey dipimpin oleh Kapolsubsektor Ciwidey IPTU Hendi Adiana bersama instansi terkait Koramil Ciwidey dan Satpol PP Kecamatan Ciwidey guna menindaklanjuti inpres No 6 Tahun 2020.


Sebelum operasi yustisi prokes dimulai dilakukan apel gabungan di lapangan Taman Kota Ciwidey dan diberikan arahan cara bertindak dalam operasi yustisi prokes untuk cara penindakannya.


Terlihat Perwira Pengendali IPTU Hendi bersama gabungan team melaksanakan penindakan masyarakat yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak (berkerumun).


”Kami akan terus melakukan operasi yustisi prokes sampai masyarakat disiplin protokol kesehatan dengan dasar inpres No 6 Tahun 2020 serta Pergub Jawa Barat No 6 Tahun 2020,” Ujar IPTU Hendi saat di konfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Ciwidey Bripka Ganda.


Ditempat yang berbeda, Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H juga menambahkan diharapkan dengan gencar dan rutin melaksanakan operasi yustisi prokes masyarakat akan terbiasa menggunakan masker dimanapun berada dan otomatis prokes akan berjalan dengan baik dan virus corona dapat ditekan penularan dan penyebarannya. (***).