-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Tidak Ada Kerumunan, Polsek Soreang Polresta Bandung Patroli Protokol Kesehatan

60menit.com
Minggu, 10 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Pastikan Tidak Ada Kerumunan, Polsek Soreang patroli pendisiplinan protokol kesehatan.


60MENIT.com, Soreang | Personil dari Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin dan terus menerus melaksanakan kegiatan patroli disejumlah wilayah yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas dan dalam kesempatan patroli tersebut juga dibarengi dengan dialogis bersama warga guna untuk berikan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus lakukan pendisiplinan protokol kesehatan.


Kegiatan patroli harkamtibmas yang dilanjutkan dengan pendisiplinan protokol kesehatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh anggota jaga Polsek Soreang Polresta Bandung dipimpin oleh Pawas Polsek Soreang Ipda M. Rois yang pada malam ini melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan dan pendisiplinan protokol kesehatan di Warkop jalan terusan Tol Soroja kec. Soreang. Sabtu (9/01)


Ipda M. Rois saat ditemui menyampaikan bahwa kegiatan patroli kewilayahan pada malam hari tersebut untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya yang dapat setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi tanpa bisa kita prediksikan.


“Tujuan dari patroli kewilayahan malam hari tersebut, untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya,” kata Ipda M. Rois


Ditempat terpisah Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK, mengatakan bahwa kami sangat berharap, "dengan di adakannya kegiatan patroli kewilayahan malam hari secara rutin ini akan mampu mencegah pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya dan dengan patroli kewilayahan secara rutin ini bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil Kepolisian ditengah-tengah waktu istirahat," ujarnya. (***).