-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli 3 Pilar, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Tegur Warga Yang Langgar Prokes

60menit.com
Jumat, 08 Januari 2021

60menit.com | Patroli 3 Pilar, Polsek Cileunyi Tegur Warga Yang Langgar Prokes.


60MENIT.com, Cileunyi | Tiga Pilar Kecamatan Cileunyi yang terdiri dari Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Koramil dan Satpol PP melaksanakan Patroli Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di seputaran Jl. Komplek Bumi Harapan Desa Cibiru Hilir, Jl. Cipondoh Desa Cinunuk Sehat Cileunyi dan Jl. Komplek Manglayang Regensi Desa Cimekar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. (8/1/2021). 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan. Dalam patroli ini masih ditemukan banyak sekali warga yang mengabaikan protokol kesehatan. 


"Kami sangat prihatin, karena masih ada warga yang abaikan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker dimasa AKB ini," Katanya. 


Pada kesempatan itu juga, petugas terus memberikan imbauan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) kepada warga yang melintas. 


"Jadi patroli kali ini kami lakukan secara mobiling, karena agar bisa melihat langsung sampai dimana ketaatan warga terhadap protokol kesehatan," Ujarnya. 


Lebih lanjut ia berharap, masyarakat Kabupaten Bandung khususnya di wilayah hukum Polsek Cileunyi untuk terus mendisiplinkan protokol kesehatan seperti melaksanakan 4M. Agar secepatnya bisa memutus mata rantai Covid-19. 


"Saya sangat berharap kepada masyarakat, mari bersama disiplin 4M, jangan sesekali mengabaikan protokol kesehatan," pungkasnya. (***)