-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Dialogis Kamtibmas Polisi Ibun Polresta Bandung, Imbauan 3M dengan Warga

60menit.com
Rabu, 06 Januari 2021

60MENIT.com | Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis Kamtibmas dan imbauan 3M Dengan Warga Yang Nongkrong.


60MENIT.com, Ibun | Dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ibun Polresta Bandung, Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Bripka Agus Purnama melaksanakan sambang patroli dialogis bertatap muka dengan warga masyarakat di Desa Neglasari Kecamatan Ibun, untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan, Rabu (6/01).


“Dengan adanya kegiatan sambang ini dapat diperoleh informasi lebih banyak dari warga masyarakat tentang situasi kamtibmas di suatu wilayah,” jelas Bripka Agus


Dalam kesempatan ini Bripka Agus Purnamq melaksanakan patroli selalu menghimbau kepada warga di Desa Neglasari Kecamatan Ibun, untuk itu diharapkan agar mengantisipasi kerawanan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan yang lainnya.


"Ia juga tetap mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak minimal 2 meter," Ungkapnya.


Sementara itu Kapolsek Ibun Polresta Bandung IPTU Carsono, S.H., membenarkan bahwa personilnya melaksanakan sambang patroli rutin dan memberikan himbauan kepada masyarakat, dengan harapan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ibun Polresta Bandung. (***).