-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Karyawan Ritel Yomart Unit Gabungan Polsek Paseh Polresta Bandung Imbau Cegah Covid

60menit.com
Rabu, 06 Januari 2021

60menit.com | Saat patroli Karyawan Ritel Yomart dihimbau tetap pakai masker oleh patroli personil Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung untuk memutus penyebaran wabah virus covid-19.

60MENIT.com, Paseh | Patroli unit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung dilaksanakan sebagai antisipasi dan untuk mencegah serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Paseh, Rabu (6/01).


Laksanakan patroli ke Ritel Yomart   Patroli  personil Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung untuk pastikan kamtibmas kondusif dan himbau karyawan Ritel Yomart Kp Ebah Rt 01 Rw 03 Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung untuk tetap pakai masker dalam menjalankan aktifitasnya melayani konsumen karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung. 


Bripka Ato Sopandi personil Sabhara  Polsek Paseh Polresta Bandung menyampaikan selain ke pusat perbelanjaan laksanakan juga patroli dialogis ke sarana perkantoran, sarana pertokoan dan fasilitas Bank, Spbu, yang ada di wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung. 


Pada kesempatan yang sama Bripka Hamzah menyampaikan dilaksanakannya patroli Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di desa binaannya sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.


Sdr Dani Hamdani karyawan ritel Yomart menyampaikan, "terimakasih dengan kedatangan tim patroli Polsek Paseh Polresta Bandung karena keamanan semakin terjamin," pungkasnya. (***)