-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Polsek Pacet Polresta Bandung Sasar Obyek Vital

60menit.com
Minggu, 03 Januari 2021

60menit.com | Patroli Malam Polsek Pacet Polresta Bandung  Sasar Obyek Vital.


60MENIT.com, Pacet | Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah aksi tindak kejahatan, anggota Polsek Pacet Polresta Bandung  meningkatkan patroli malam hari, Sabtu 2 Januari 2021 (dini hari) 


Kegiatan patroli pada jam-jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan dilingkungan masyarakat dengan sasaran objek vital.


Kegiatan patroli malam ini melibatkan anggota Polsek pacet  Polresta Bandung secara rutin.


Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda  menuturkan patroli malam hari dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari pelaku tindak kejahatan hingga terjadi aksi kriminal.


”Kegiatan seperti itu akan terus dilakukan untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ucap AKP Dana Suhenda.

Patroli dilaksanakan di tempat-tempat rawan seperti obyek vital, pemukiman penduduk, jalan raya dan tempat-tempat rawan kriminal lainnya.

”Diharapkan dengan kehadiran Polisi ditempat-tempat rawan di wilayah hukum Polsek pacet  tercipta situasi yang aman dan kondusif serta masyarakat antusias dengan kehadiran dari pihak kepolisian,” tutupnya. (***)