-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Polsek Soreang Polresta Bandung Cegah Aksi Kriminalitas

60menit.com
Sabtu, 23 Januari 2021

60menit.com | Patroli Malam Hari Polsek Soreang Polresta Bandung Cegah Aksi Kriminalitas


60MENIT.com, Soreang | Dimasa pandemi Covid-19 masyarakat banyak yang tinggal di dalam rumah, sehingga lingkungan dan jalanan terlihat lengang bila malam hari. Hal ini tidak menutup kemungkinan timbul tindak Kriminal. Untuk mengantisipasi tindak kriminal, selain masyarakat waspada terhadap lingkunganya, Polsek Soreang pun rutin melakukan patroli. Jumat (22/01)

Patroli malam hari yang dilakukan Polsek Soreang rutin dilakukan menyasar perkantoran, perbankan, pertokoan pemukiman di wilayah hukum Polsek Soreang. Patroli ini untuk mencegah aksi tindak kejahatan malam hari, saat masyarakat sedang istirahat setelah beraktivitas seharian.

“Patroli yang dilakukan Polsek Soreang bertujuan memberi rasa aman dan ketengan di masyarakat. Sehingga di masa pandemi warga masyarakat dapat tenang dan nyaman didalam rumah “ Ujar Aipda Deni Gantira.

Dalam patroli malam ini petugas menemukan warga yang masih beraktivitas di malam hari. Dan tidak segan tim patroli menyambangi mereka untuk menyampaikan pesan pembinaan dan imbauan kepada mereka untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait penyebaran covid-19 diantaranya tinggal di rumah dan tidak keluar rumah bila tidak urgen. (***).