-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Pagi, Bhabinkamtibmas Majalaya Polresta Bandung Imbau Warga Disiplin Prokes

60menit.com
Kamis, 07 Januari 2021

60menit.com | Patroli Pagi, Bhabinkamtibmas Majalaya Polresta Bandung Imbau Warga Disiplin Prokes.


60MENIT.com, Majalaya | Bertempat di Kampung Saparako, Desa Majalaya, Kecamatatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polresta Bandung melaksanakan patroli pagi hari. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu mengatakan. Patroli tersebut dilakukan untuk memberikan imbauan terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan selama pandemi covid-19. 


"Virus ini kan belum berakhir, maka dari itu kami dari Polsek Majalaya melalui Bhabinkamtibmas lakukan patroli imbauan setiap hari," Katanya. (7/1/2021). 


Tidak hanya memberikan imbauan protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas. Dimana warga harus bersama-sama menjaga lingkungan yang aman dan nyaman. 


Lebih lanjut dirinya berharap, ditahun 2021 ini, masyarakat Kabupaten Bandung khususnya di wilayah Kecamatan Majalaya harus selalu disiplin 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan). 


"Yang paling penting saat ini adalah masyarakat harus disiplin 4M, agar pandemi di tahun 2021 dapat cepat berakhir," Ujarnya. (***)