-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Polsek Baleendah Polresta Bandung Tegur Para Pemuda Tidak Pakai Masker

60menit.com
Minggu, 17 Januari 2021

60menit.com | Patroli Polsek Baleendah menegur para pemuda yang tidak memakai masker dan menghimbau penting nya protokol kesehatan 4M.


60MENIT.com, Baleendah | Unit patroli Polsek Baleendah melakukan kegiatan patroli malam hari yang dilakukan oleh fungsi gabungan pada saat melakukan kegiatan tersebut masih ada para pemuda nongkrong yang tidak memakai masker sehingga anggota Polsek Baleendah melakukan teguran secara humanis kepada pemuda tersebut, Minggu (17/01/2021)


Kegiatan patroli tersebut adalah kegiatan rutin setiap harinya yang dilakukan oleh piket Polsek Baleendah untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas dan apabila petugas menemukan warga masyarakat yang tidak menerapkan Protokol kesehatan maka petugas Polsek Baleendah akan memberikan teguran secara humanis kepada warga masyarakat yang tidak mematuhi 4 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan).


Kegiatan patroli ini adalah bentuk keseriusan pihak kepolisian pada saat diberlakukan program pemerintah PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) untuk meminimalisir penderita Covid 19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H mengintruksikan, "jajarannya agar terus melakukan patroli siang hari maupun malam hari untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas dan apabila menemukan warga masyarakat yang masih bandel tidak menerapkan protokol kesehatan agar ditegur dengan cara humanis supaya dapat meminimalisir penderita Covid 19," pungkasnya. (***)