-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelihara Kondusifitas Wilayah, Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Intensifkan Sambang

60menit.com
Selasa, 05 Januari 2021

60menit.com | Pelihara Kondusifitas di Wilayah, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Intensifkan Sambang.


60MENIT.com, Banjaran |Tidak hanya bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, komunitas pengendara ojek pangkalan pun tidak luput dari perhatian Bhabinkamtibmas. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rutinitas patroli wilayah juga menjadi upaya Polsek Banjaran Polresta Banfung untuk tetap memelihara kondusifitas wilayah. 


Sejalan dengan harapan pimpinan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan yang senantiasa memberikan dorongan semangat kepada seluruh jajaran personilnya agar tetap optimis dan konsisten dalam menjaga kondusifitas di tengah pandemi Covid - 19 namun yang terpenting adalah tetap memperhatikan kesehatan pribadi dalam menunjang aktifitas kedinasan


Kegiatan patroli serta himbauan terkait protokoler kesehatan kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Margahurip Aiptu Topik H di pangkalan ojek Desa Margahurip. Bhabinkamtibmas pada kesempatan tersebut memberikan penekanan secara tegas namun tetap humanis agar semua warga yang masih beraktifitas di luar rumah memperhatikan anjuran pemerintah terkait protokoler kesehatan dengan harapan warga Banjaran terhindar dari bahaya penyebaran virus Covid - 19. (***).