-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pembangunan Rutilahu Desa Binaan, Binmas Polsek Paseh Polresta Bandung Monitoring 3M

60menit.com
Kamis, 07 Januari 2021

60menit.com | Adanya Pembangunan rutilahu di desa binaan Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung monitoring pelaksanaannya dan imbau warga tetap laksanakan protokol kesehatan 3M.


60MENIT.com, Paseh | Pembangunan rutilahu untuk warga tidak mampu di laksanakan di Desa binaan, Bripka Nanang Hidayat Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung, Kabupaten Bandung monitoring pelaksanaannya, Kamis (7/01/2021).


Didampingi oleh Sdr. Asep Asa ketua LPM dan Sdr. Abdulloh ketua Rt 03 Bripka Nanang Hidayat menyambangi dan monitoring pembangunan rumah milik Sdri. Mamih di Kampung dungusbuut Rt 03 Rw 04 yang memperoleh program Rutilahu yang bersumber dari Apbd Kabupaten Bandung dengan nilai total uang yang diterima penerima program rutilahu sebesar Rp. 17.500.000 (tujuh belas juta lima ratus ribu rupiah). 


Bripka Nanang Hidayat menyampaikan kepada warga di himbau juga untuk menjaga kamtibmas yang kondusif dan tetap protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak sering mencuci tangan dan hindari kerumunan karena saat ini pandemi wabah covid-19 masih berlangsung, pungkasnya. (***).