-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pemuda Nongkrong di Imbau Petugas Patroli Polsek Soreang Polresta Bandung

60menit.com
Kamis, 28 Januari 2021

60menit.com | Pemuda Nongkrong di Imbau Petugas Patroli Polsek Soreang Polresta Bandung


60MENIT.com, Soreang | Dalam upaya menantisipasi dan Cegah penyebaran wabah Covid 19 serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personel Polsek Soreang Polresta Bandung rutin melaksanakan patroli Harkamtibmas dan dialogis himbau warga baik pagi, siang maupun malam hari.


Kegiatan patroli dipimpin oleh Kanit Lantas Ipda Suryana selaku Pawas Jaga Polsek Soreang bersama dengan anggota dengan sasaran obyek vital, pertokoan, pemukiman penduduk serta tempat yang rawan terjadinya gangguan kriminalitas diwilayah Kecamatan Soreang. Rabu malam (27/01)


Pada saat melaksanakan patroli dijumpai beberapa pemuda yang sedang nongkrong dan berkerumun di salah satu warkop, kemudian anggota patroli memberikan himbauan untuk patuhi 3M serta dihimbau untuk segera membubarkan diri dan kembali kerumah masing masing, hal itu menyikapi himbauan dari Pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus Corona.


Sementara itu Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, “Dalam setiap pelaksanaan patroli, anggota juga menyampaikan himbauan kamtibmas serta himbauan dari Pemerintah, untuk itu diharapkan semua warga masyarakat dapat mentaati aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah agar wabah virus corona ini segera teratasi dan semua warga masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala,” pungkas Kapolsek. (***)